Klaster Belalang 111 Hunian Modern Tropis

Info Property — Bagi Anda yang butuh perumahan nyaman di lokasi Unes atau Sekaran.

Ayodya Real Estate Developer membuka klaster Belalang 111 dengan konsep hunian modern tropis

Kunjungi pamerannya di Mall Ciputra dari tanggal 10 sampai 21 Oktober 2019

Dapatkan promo menarik selama pameran atau telepon 0811 277 9930

Sukses dengan pengembangan tahap pertama, kini Perumahan Ayodya Sekaran meluncurkan pembangunan tahap keduanya.

Dalam tahap kedua dihadirkan Cluster Belalang sebanyak 111 unit rumah dengan tipe 48.

Sekadar mengingatkan, pada tahap pertama lalu dibangun Claster Bambu sebanyak 55 unit rumah yang sekarang sudah ludes terjual.

Perumahan Ayodya Sekaran dikembangkan sejak tahun 2009. Luas total lahan 25 hektar, dan yang baru dikembangkan masih 5 hektar. Claster Bambu55 sudah sepenuhnya laku, sedangkan Claster Belalang111 masih 40 unit rumah yang telah terjual.

Beragam fasilitas umum ditawarakan antara lain tempat ibadah yang sedang tahap pembangunan, taman bermain, kolam becek untuk tempat bermain anak-anak, tempat pemakaman, serta keamanan 24 jam.

Keistimewaan lingkungan alami, nyaman karena satu pintu, keaamanan 24 jam, harga yang ditawarkan Claster Belalang yaitu Rp 400-an juta

Keistimewaan Ayodya Sekaran adalah mengentalkan karakter cluster-nya dengan alam.

Usaha untuk menghijaukan hunian menjadi perhatian utama dalam pengembangan perumahan. Penghuni akan mendapatkan lingkungan hijau yang bebas polusi dan banjir. Selain itu, udara yang bersih, jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menambah kenyamanan suasana yang segar.

Perbedaan dengan Claster Bambu yang dibangun sebelumnya adalah, pada Claster Belalang menawarkan hunian yang lebih luas.

Selain itu dari segi desain, jika claster sebelumnya dirancang dengan konsep minimalis. Kali ini Claster Belalang didesain kusus untuk wilayah tropis, dengan bentuk modern tropika.

Rancang bangunan banyak bukaan untuk memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami sehingga bangunan tidak memerlukan penerangan dan meminimalkan penggunaan alat pengondisian udara di siang hari.(*)

Ayodya Real Estate Developer, klaster Belalang 111, perumahan, Sekaran, perumahan Ayodya, perumahan ayodyan sekaran, info property, japro, perumahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*