Pipa Ulet Berkualitas Harga Terjangkau Produk Xinxing

Info Property — Pemipaan, atau dalam bahasa Inggris disebut plumbing, merupakan sistem yang salah satu fungsinya untuk menyediakan kebutuhan air bersih.

Namun ternyata, sistem ini tidak selalu berjalan semestinya sehingga penyediaan air yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari baik rumah tangga, maupun komersial dan perkantoran publik, menjadi terganggu.
Menjawab kebutuhan pipa berkualitas, Xinxing Ductile Iron Pipes Co. Ltd., hadir di Indonesia. Perusahaan besar yang berbasis di China ini menggandeng PT Senindo Kaya Abadi dengan menyediakan pipa-pipa ulet (ductile pipes) berbahan baku kualitas tinggi dan harga terjangkau.

Menurut Technical Director General Sales Company of Li Huacheng, pipa ductile saat ini merupakan pipa dengan bahan yang diakui dunia sebagai yang terbaik untuk saluran air.

Pipa ini tahan karat, mampu menjaga kualitas air, umur pemakaiannya lebih lama, mampu menahan tekanan pipa minimum 20 bar, serta proses pemasangan cepat dan biaya perawatannya rendah.

Pipa ulet yang diproduksi Xinxing Ductile Pipe and Fittings Co. Ltd.(Dokumentasi Xinxing ) Xinxing Ductile Iron Pipes Co. Ltd. sendiri merupakan raksasa pipa yang memproduksi Ductile Iron Pipe & Fittings terbesar di dunia, dan juga masuk “Fortune Top 500” dalam kurun waktu 7 tahun berturut-turut, dan pada 2018, berada di peringkat 318.

“Dengan menggandeng PT Senindo Kaya Abadi sebagai mitra kerja, kami akan membawa dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” kata Li saat Seminar Perpipaan di Ritz Carlton Jakarta, Kamis (24/10/2019). Pipa ulet yang diproduksi Xinxing Ductile Pipe and Fittings Co. Ltd.(Dokumentasi Xinxing )

Meski tidak menyebutkan nominal harga, namun Li menjamin tidak akan melebihi harga produk sejenis yang beredar di pasar, serta tidak memengaruhi kualitas produk pipa yang ditawarkan.
Sumber : Kompas.com

info property, japro, pipa ulet, pipa air, air pipa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*